Date:September 24, 2020

DPRD Terus Maksimalkan Pengawasan Pembangunan di Gorontalo Utara

Pemangunan Gorontalo Utara

READ.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gorontalo Utara (Gorut) terus memaksimalkan fungsi pengawasan terhadap program pembangunan di Kabupaten Gorontalo Utara.

“Saat ini, seluruh anggota legislatif DPRD di Gorut terus memaksimalkan pengawasan program pembangunan yang digagas oleh Bupati Indra Yasin dan Wakil Bupati Thariq Modanggu di tahun anggaran 2020,” ujar Ketua DPRD Gorut Djafar Ismail.

Djafar menyampaikan pengawasan itu dilakukan agar proses pelaksanaan program pembangunan bisa berjalan maksimal dan dapat dirasakan masyarakat.

Apabila seluruh program itu dapat dilaksanakan dengan baik, maka harapan eksekutif dan legislatif yang bertujuan mensejahterakan masyarakat dan memakmurkanan daerah sangat mudah untuk diwujudkan.

Ia juga menginginkan apa saja yang menjadi upaya pemerintah dalam mengembangkan daerah menjadi lebih maju bisa segera terwujud.

“Besar harapan kami agar di tahun ini banyak perubahan yang dilakukan pemerintah lewat berbagai program unggulan,” ucapnya.

Ia mengaku sebagai wakil rakyat sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk terus mengawal dan memperjuangkan setiap program yang bermanfaat bagi masyarakat Gorontalo Utara.

“Kepada seluruh masyarakat Gorontalo Utara kiranya bisa bersama-sama mengawal proses pembangunan daerah,” tutupnya.

(Adv/Manto/RL/Read)