Date:November 27, 2020

DPRD Provinsi Apresiasi Polda Gorontalo Bagikan Sembako ke Warga

Gorontalo DPRD

READ.ID – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf apresiasi kepedulian Polda Gorontalo bagikan sembako ke warga terdampak Covid-19.

Hal itu disampaikan Paris saat menghadiri geladi bersih yang dilakukan Polda Gorontalo dalam rangka menjelang persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 tahun, Jumat (26/06).

Selain geladi, kegiatan yang bertempat di Halaman Mapolda Gorontalo itu juga dirangkaikan dengan pembagian sembako kepada warga penyandang disabilitas.

Selain dihadiri unsur legislatif, acara ini juga turut disaksikan pemerintah eksekutif, aparat TNI/Polri, BNN, serta sejumlah warga penerima bantuan.

“Kami DPRD sangat suport apa yang telah dilakukan pihak polda gorontalo, terutama misi kemanusian yang telah ataupun sedang dilakukan saat ini, terutama untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di Provinsi Gorontalo,” ucap Paris.

Paris menuturkan pihaknya selalu mendukung sepenuhnya semua hal kegiatan yang dilakukan Polda Gorontalo. Ia juga menilai kegiatan yang telah dilakukan pihak Polda sudah memberikan manfaat besar dan sangat membantu pemerintah daerah.

”Di usai ke 74 tahun Bhayangkara, kami tentunya senang dengan hal ini, semangat terus promoter Polri,” katanya.

Di tempat yang sama Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. M. Adnas mengatakan, kegiatan kemanusiaan yang selalu digalakan Polda Gorontalo adalah bagian daripada kepedulian kepada masyarakat.

Ia juga menjelaskan peringatan Hari Raya Bayangkara ke-74 Tahun ini adalah momen yang sudah direncanakan pihaknya untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat Gorontalo.

“Alhamdulillah hari ini Polda Gorontalo menyalurkan bantuan sosial kepada masyrakat. Kita pun sengaja mengundang penyandang disabilitas datang ke sini. Kita khususkan memang bantuan ini diperuntukan bagi mereka,” pungkas Kapolda.

(Adv/Aden/RL/Read)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *