Date:September 22, 2020

DPRD Gorut Pertanyakan Kelanjutan Pekerjaan Jalan di Ponelo Kepulauan

Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara Gustam Ismail

READ. ID – Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gorontalo Utara (Gorut) mempertanyakan kelanjutan pekerjaan Jalan di Ponelo Kepulauan.

Beberpa anggota legislatif itu, yakni Gustam Ismail, Sian Woloks, dan Ridwan Arbie. Menurut mereka jalan yang ada di Ponelo Kepulauan tersebut sangatlah penting dan dibutuhkan masyarakat dalam melakukan aktivitasnya.

“Ini merupakan aspirasi masyarakat yang disampaikan berulang kali dan telah lama disuarakan, dan masyarakat tau jalan tersebut telah dianggarkan dan akan segera dilanjutkan lagi pembangunannya,” jelas Gustam.

Hal yang sama juga disampaikan Sian Woloks. Dirinya pun meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bertanggung jawab akan hal itu segera memberi kejelasan terkait proyek tersebut.

“Kapan pelaksanaannya dan posisi sampai hari ini sudah sampai di mana? sehingga belum ada kelanjutan pelaksanaannya,” tutur Sian.

Sian Woloks

Anggota DPRD Gorontalo Utara Sian Woloks

Sementara itu, Ridwan Arbie pun meminta Dinas Pekerjaan Umum untuk memberikan kepastian terhadap lanjutan pembangunan jalan itu. Jika belum dilaksanakan, ia mempertanyakan apa alasannya.

Ridwan Arbie

Anggota DPRD Gorontalo Utara Ridwan Arbie

“Jika tidak dilaksanakan apa alasanya, dan begitupun sebaliknya,” pungkasnya (Adv/Manto/RL/Read)