Date:October 27, 2020

Dapat Rekom PKB dan PKS, Iwan – Zunaidi Siap Gelar Deklarasi

Iwan Zunaidi

READ.ID – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Iwan Adam – Zunaidi Hasan akhirnya mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB dan PKS. Atas keputusan tersebut, kedua pasangan ini berencana akan segera menggelar deklarasi.

Saat dikonfirmasi melalui telepon, Iwan Adam mengatakan dirinya maupun Zunaidi Hasan merasa bersyukur dan berterima kasih atas rekomendasi yang diberikan kedua Partai Politik tersebut.

“Alhamdulilah PKB dan PKS memberikan saya dan pak Zunaidi Hasan kepercayaan untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato dalam Pilkada nanti,” katanya

Kepada seluruh elemen partai, baik PKB dan PKS dari tingkat daerah sampai pusat, dirinya pula menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan.

“Insyallah amanah ini saya emban untuk masyarakat Kabupaten Pohuwato ke depan yang lebih baik,” jelas Iwan.

Iwan mengatakan soal deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Iwan Adam – Zunaidi Hasan akan segera dilaksanakan setelah menggelar rapat bersama tim.

“Masih akan membahas hal tersebut bersama seluruh tim. Apakah kita akan deklarasi sebelum pendaftaran atau setelah pendaftaran, yang jelas kami sekarang masih menyiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan,” pungkasnya.

(RL/Read)