Date:September 18, 2020

Bupati Syarif Didaulat Jadi Pembina IESPA Pohuwato

IESPA Pohuwato

READ.ID – Bupati Syarif Mbuinga didaulat menjadi pembina dalam struktur IESPA Kabupaten Pohuwato saat pertemuan bersama pengurus IESPA atau yang lebih dikenal sebagai Asosiasi Esport Indonesia.
Jum’at (21/08/2020).

Bupati Syarif menuturkan jika respon positif atas kepercayaan pengurus IESPA yang meminta dirinya sebagai pembina tak lain karena dukungannya terhadap organisasi tersebut.

Syarif  juga mengungkapkan harapan kedepannya untuk IESPA Pohuwato bisa melahirkan atlit-atlit Esport berbakat dari Bumi Panua.

“Saya berharap kita bisa mencetak atlit Esport yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Pohuwato dikancah Nasional, dan mengharumkan nama Negara Indonesia dalam skala kancah Internasional” harapnya.

Tak ketinggalan, Bupati Syarif juga meyakinkan pengurus IESPA Pohuwato bahwa Pemda senantiasa akan mendukung dan mensuport kehadiran IESPA mengingat sisi positifnya baik untuk kedepannya.

Rencananya, pengurus IESPA Pohuwato yang diketuai oleh Alwin Bangga itu akan melaksanakan pelantikan pada 29 Agustus mendatang. Dan akan dilanjutkan dengan rapat program kerja.

(Adv/Dodi/Read)