Date:November 25, 2020

Bupati Nelson Tindak Lanjut Aspirasi Masyarakat Pulubala

Aspirasi Masyarakat Pulubala

READ.ID – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo tindak lanjut aspirasi masyarakat Kecamatan Pulubala. Hal itu disampaikan Nelson saat menggelar Nomaden atau Gerakan Masyarakat Nyata Dalam Pembangunan (NDP) di Kecamatan Pulubala, Kamis (05/3).

Nelson mengaku, ada sejumlah aspirasi warga yang disampaiakan kepada pemerintah terkait pembangunan infrastruktur desa yang harus ditingkatkan lagi. Kemudian hal lain juga, warga juga meminta untuk ditambahkan bantuan bibit pertanian.

“Saya sudah mendengar aspirasi warga tadi. Tentunya ini menjadi harapan agar segera ditindak lanjuti. Saya sudah intruksikan kepada OPD terkait agar segera mengecek apa yang menjadi kebutuhan warga,” tutur Nelson.

Dalam kegiatan NDP , Bupati Gorontalo juga menyalurkan berbagai bantuan di bidang pertanian dan peternakan. Ia juga sekaligus meresmikan gedung Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Dinas peternakan dan kesehatan hewan di Kecamatan Pulubala.

Selain itu, Nelson juga meresmikan sekolah digital di SDN 3 Pulubala untuk perkemabnagan pendidikan di daerah.

“Saya disini datang untuk mengevaluasi semua program desa di Kecamatan Pulubala. Aspirasi semua kami terima dan kita akan tindak lanjuti. Kami juga memberikan pelayanan pada kegiatan ini,” Pungkasnya. (Adv/Wahyono/Read)