Date:September 23, 2020

Bupati Nelson Apresiasi Mahasiswa KKN Gelar Lomba Game Online

Game Online

READ.ID – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Apresiasi mahasiswa KKN Universitas Negeri Gorontalo menggelar Game Online di Desa Lupoyo, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Rabu (26/08/2020) malam.

Menurut Nelson, lomba game online free fire tersebut bisa membuat kegiatan yang dapat menghibur warga di Kabupaten Gorontalo.

“Game online ini saya kira bagus, karena olahraga ini tidak hanya fisik, tetapi juga otak, bagaimana strategi dalam permainan itu,” ucapnya.

Nelson juga menyampaikan para peserta kegiatan yang mendapatkan juara kiranya dapat dibina, sehingga Gorontalo nantinya juga mempunyai atlet berbakat di bidang game online.

“Pesertanya saya lihat beragam. Ada yang dari Bulango Utara, kota, sisimu dan sebagainya ini. Saya kira pergaulan ini tidak hanya mengenal kota tidak hanya mengenal Bone Bolango, tetapi juga Kabupaten Gorontalo. Ini yang luar biasa, silaturahmi kita terjaga,” kata Nelson.

Dirinya menyebut game online kini mulai masuk sebagai salah satu permainan yang diperlombakan dalam Asian Games. Di Gorontalo sendiri, kata Nelson, game online seperti demikian mulai ramai. Bahkan, sangat digandrungi para anak muda.

Pada kesempatan itu juga, Mantan Rektor UNG ini menjelaskan anak muda merupakan penerus generasi tua.

Ia berharap kepada anak muda, termasuk mahasiswa agar dapat mengembangkan kemampuannya agar nantinya bisa menggantikan generasi tua di hari yang akan datang.

“Kepada yang juara, saya menyampaikan selamat. Saya juga sudah serahkan hadiahnya. Semoga ini bisa kita bina ke depan secara terus-menerus,” katanya.

(Adv/RL/Read)