Date:January 25, 2021

Bupati Nelson Ajak Ormas Berkontribusi Dalam Pembangunan Daerah

READ.ID – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengajak seluruh Komponen Organisasi Masyarakat (Ormas) bisa memberikan kontribusi positif untuk pembangunan daerah. Kontribusi tersebut dapat diwujudkan melalui Sumber Daya Manusia (SDM) anggota pada organisasi itu sendiri.

“Pentingnya organisasi dapat membangun daerah dengan cara kreatifitas dan inovatif yang disumbangkan. Wawasan seperti inilah yang kita harapkan,” Kata Nelson saat menjadi narasumber dalam Workshop Capasity Building dalam rangka penguatan kapasitas kelembagaan organisasi kemasyarakatan Kabupaten Gorontalo 2019 di Restauran Arayyan Limboto, Selasa (27/8).

Dirinya menyampaikan, banyak manfaat dan wawasan baru seputar pengelolaan managemen organisasi yang akan di dapat, sehingga dapat menjadi bekal untuk menjadikan organisasi yang dikelola semakin baik.

“Disini kegiatan ini bagaimana organisasi dapat meningkatkan kapasitas, kompetensi dan kemampuan pengetahuan. Sehingga sistem organisasinya berjalan dengan baik,” Tuturnya.

Bupati Gorontalo berharap kepada peserta yang hadir diworkshop, dapat menambah wawasan seputar pengelolaan managemen organisasi yang akan di dapat, sehingga dapat menjadi bekal untuk menjadikan organisasi yang dikelola semakin baik. Foto Humas Pemkab Gorontalo