Date:November 25, 2020

BEM UNG Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Mahasiswa

BEM UNG

READ.ID – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) memberikan bantuan paket sembako kepada para mahasiswa.

Bantuan yang terdiri dari 150 paket itu diperuntukan bagi mahasiswa UNG yang mengalami kendala ekonomi karena pandemi COVID-19.

Khususnya bagi mahasiswa yang masih tinggal di kos-kosan dan belum pulang ke kampung halamannya.

Preisden BEM UNG Rifaldy Ibura mengatakan pemberian bantuan tersebut merupakan bakti sosial dan kepedulian BEM UNG terhadap para mahasiswa.

“Terkait dengan pembagian ini kami melihat pandemi covid 19 bukan hanya berdampak pada sektor pendidikan, bukan hanya berdampak pada sektor kesehatan. Namun, hari ini Covid-19 pun berdampak pada sosial ekonomi,” ucap Aldy yang saat itu didampingi Wakil Presiden BEM UNG Siti Rahmawati Djula, Kamis (22/10/2020).

Aldy berharap pembagian sembako tersebut bisa meminimalisir kendala ekonomi yang dihadapi mahasiswa UNG.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah terlibat dalam kegiatan sosial ini,” katanya.

Aldy menambahkan bantuan tersebut adalah hasil swadaya yang dikumpulkan dari mahasiswa UNG. Kemudian, hasil donasi yang dikumpulkan dari beberapa donatur.

(RL/Read)