Date:September 20, 2020

Anggota DPRD Gorut Upayakan Hak PTT Segera Terpenuhi

Hak PTT

READ.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Gustam Ismail, menyatakan akan mengupayakan agar gaji yang menjadi hak Pegawai Tidak Tetap (PTT) segera terpenuhi.

Dirinya menampaikan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara mesti memprioritaskan apa yang menjadi hak PTT. Mengingat mereka telah bekerja, maka hak-haknya pun wajib untuk dipenuhi.

“Bupati, kan, dalam kata pengantarnya menyampaikan PTT yang khusus untuk Dinas Kesehatan dan Satpol itu belum Cukup 12 Bulan. Jadi, kita dalam pandangan fraksi mendorong pemerintah agar segera memenuhi seluruh Gaji PTT,” katanya.

Pada pembahasan anggaran, Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengatakan pihaknya akan memprioritaskan hak-hak PTT.

Pihaknya mengaku sempat menerima keluhan dari para sejumlah PPT terkait hal tersebut. Ia pun sebagai wakil rakyat mengatakan wajib menampung aspirasi itu.

“Nanti kita akan lihat lagi kedepannya. Ini akan bersifat prioritas untuk mendorong anggaran supaya hak PTT ini tetap terpenuhi,” tandasnya.

(Rhi/RL/Read)